Minggu, 21 Februari 2010

BG Gotong Royong

Wow, kemarin ada satu proker mendewa yang dilaksanakan di Asrama Bumi Ganesha...

Proker alias program kerja dari Biro Kekaryawanan dan Pemeliharaan ini diberi nama Gotong Royong Akbar Satu BG. Di sini, semua penghuni dan capeng, beserta bantuan para karyawan dan bibi bahu membahu melakukan gotong royong. Agak lebay juga sih prolognya, tapi emang bener kok, semua menyatu, membersihkan asrama dari hal-hal yang kuncup, sehingga asrama jadi wow... nyaman... Lihat ini, sebagian dokumentasinya :
habis itu, ada yang tepar

Tapi, habis tepar, semangat lagi, soalnya ada RUJAKAN BARENG....

Bukti rujakan bisa membangkitkan semangat :

Akhirnya...


oh iya, numpang promosiin, yang buat rujak, para bibi-bibi... Kalau mau dibikinin, hubungi saya saja... (gak penting parah)

Dan tak disangka, saya nemu sebuah fosil yang merupakan bukti bersejarah
Ini adalah semacam ID-card untuk panitia kegiatan eksternal di BG, yang kebetulan waktu itu adalah try out. Lihat saja, masih hand-made dan diperbanyak dengan sebuah mesin dewa, "mesin fotokopi". Kalau kurang jelas, di pojok kanan atas, tertulis, 19 April 1998. Itu jaman saya masih SD kelas 2. Pas jamannya Ronaldo main di Inter. Pas lagi hot-hot nya lagu Ricky Martin buat Piala Dunia 1998. Pas jamannya Reformasi... (hari-hari terakhir Alm. Soeharto berkuasa).

Hahaha...
Ini hanya sekedar dokumentasi saja, foto-fotonya pun hanya via kamera HP saya, yang ada bar-code di layarnya. Daripada hilang ditelan zaman, ya kan? We will miss our familiness (maksudnya, kekeluargaan)

NB : bagi mas yang kena tanda lingkaran, maaf ya... Numpang dibekenin. Tar kalau gak rela, saya hapus deh

2 komentar:

  1. makan bareng selalu membuat orang bersemangat

    BalasHapus
  2. makan gak makan yang penting kumpul...
    bukan makan gak makan yang penting "update status fb"

    BalasHapus