Kamis, 04 Maret 2010

Antara Kepribadian, Tanda Tangan, Yahoo Messenger, dan Dokter Jiwa

GILA !!!

Langsung saja. Gini ceritanya. Kemarin, saat saya ngobrol dengan salah satu teman SMA saya yang kuliah di jurusan kedokteran di salah satu perguruan tinggi terkemuka di semarang via YAHOO MESSENGER sebut saja YM. Pas ngobrol, dia bilang mau menebak kepribadian saya. Soalnya, pas YM-an, saya sedang suntuk dan sedikit bercerita tentang masalah-masalah saya, curcol lah intinya...
Nah, si temen saya itu, atau sebut saja Adit, mau menebak kepribadian yang ada dalam jasad saya. Metodenya, via TANDA TANGAN. Karena YM sangat mendewa, maka hal ini bisa dilakukan secara online, pake IMvironments yang ada crayon-nya, (gak penting bagian ini). Selanjutnya, hasil yang saya peroleh adalah :
- bukan orang yang PD
- selalu mencoba melakukan hal sendirian dan kadang tidak merasa butuh orang lain, padahal butuh
- pengen diperhatikan
- pengen eksis
- paling males kalau di forum gak dianggep
- semangat stabil, jarang ada yang bikin semangat atau kendor
- gak gampang puas, gak terima apa yang didapet
- bla...bla..bla... (bagian ini terlalu panjang)
- tiap beda komunitas, beda Sunni (kepribadian ganda kah?)

Gak semua tebakan bener dan sesuai dengan apa yang saya rasakan. Tapi gak semuanya salah. Jadinya, silahkan tebak, mana aja yang bener, dan mana aja yang meleset. Makanya, saya berani pasang di blog ini. Selanjutnya, ini ada solusi yang ditawarkan buat saya.

Saran dari Adit :
- tingkatkan sosialisasi
- ke DOKTER JIWA

What ? Masak saya musti ke dokter jiwa ? Mahal tahu...
Tapi, kalo ada yang free bolehlah... Dengan berbagai syarat tapi.

P.S. : thanks to "Adit" for the advices

5 komentar:

  1. he3, akhirnya aku ngepost komen
    wah aku setuju ni ma pendapat temenmu yg pertama. menurutku kamu tu kurang pede brur.he3
    trs klo yg ke dokter jiwa itu, boleh lah brur dicoba. toh periksa ke psikiater belum tentu orang gila kan... aku aja kadang2 pengen ke psikiater kok..

    eh tambah satu lagi
    **pertamax** gan,haha

    BalasHapus
  2. kayaknya sih gitu, gak pedean....

    udah pengen ke psikiater ini, tapi belum sempet wae... entah kapan....

    jelas pertamax, lha yang baca blog juga cuma beberapa biji manusia...

    BalasHapus
  3. tingkatkan sosialisasi sih solusi yang bagus
    tp nek ngnti ke dokter jiwa
    ojo2 dokter jiwane sing kabur delok kw
    hha

    BalasHapus
  4. tingkatkan sosialisasi sih solusi yang bagus
    tp nek ngnti ke dokter jiwa
    ojo2 dokter jiwane sing kabur delok kw
    hha

    BalasHapus
  5. pret ah...

    kowe haruse nang dokter jiwa juga ketoke mad... jenengmu wae "mad" = "gila"

    BalasHapus